Selasa, 27 Januari 2015

my profil



nama          : Enny Triwisda
kelas          : XII B
tggl            : 04 september 1996
alamat        : sawah lebar bengkulu
agama        : islam
zodiak        : virgo
minkes       : jus appel, jus jeruk dll
mankes      : sate, ayam bakar, somay dll
bonkes       : panda, ke linci
henkes       : kucing anggora, kelinci, marmut dll


             saya sangat menyukai pekerja'an yang menantang adrenalin.hidup ini t5idak mudah. hidup hanya kesiapan.....siap menang siap kalah , siap benar siap salah. siap miskin siap kaya. dan siap menerima kenyataan . ''di mana ketinggian hati berakhir di situlah kebesaran di mulai. saya menjunjung tinggi kejujuran. impian saya ialah mendirikan sekolah gratis buat anak- anak tidak mampu, para cacat, anak-anak gelandangan,yang ada di taman bacaan  buku dan elektronik.
             sebenarnya cita-cita saya dari kecil pengen jadi polwan, kowad.atau apalah yang berbau dan memegang senjata atau menjadi pegawai negeri sipil. yang saya jalani kemungkinan terburuk dan saya mensyukurinya. sedangkan kakak ku menginginkan saya jadi anggota dewan wkwkwkw. dan ayah ibu menginginkan saya  jadi  bidan atau perawatatau yang berbau kesehatan  tapi sayang aku tidak suka  dan alergi rumah sakit  apalagi kamar maya. pekerjaan ini adalah resiko  tinggi dan tanggung jawabnya besar takutnya anak orang gak mau keluar karena takut melihat saya wkwwkkw.
             saya ini katanya orang aneh, ada juga yang bilang sedeng wkwkwwkk, tapi sedikit pemalu dan pendiam. di besarkan dari keluarga yang sederhana  tapi sangat bahagia, meskipun sekarang  kami punya jalan masing-masing.

13 komentar: